Kaka Absen Sampai Januari

Gelandang serang Real Madrid Kaka terancam absen sampai Januari karena cedera pangkal paha yang dialaminya lebih serius ketimbang dugaan awal.

Pemain nasional Brasil itu mengalami cedera tersebut ketika Madrid ditekuk rival abadinya Barcelona 0-1 pada lanjutan La Liga dua pekan lalu.

Eks pemain AC Milan itu pun sudah dipastikan absen pada laga menentukan di Liga Champions melawan Olympique Marseille, besok.

Namun menurut laporan AS, cederanya Kaka lebih parah dari dugaan awal dan harus absen paling tidak selama satu bulan atau sampai Januari.

“Kaka merupakan seorang pemain penting untuk proyek ini dan kami tidak ingin mengambil resiko beberapa pertandingan. Jika ia beristirahat dan menyembuhkan dengan baik maka ia akan kembali pada tahun baru,” ujar sumber rahasia Madrid kepada AS.

Dengan demikian maka Kaka akan absen juga ketika akhir pekan ini Madrid bertandang ke markas Valencia. Berarti saat bersua Valencia, Madrid akan kehilangan dua pemain andalannya sebab Cristiano Ronaldo terkena skorsing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: