Mourinho: Toni Opsi Pengganti Eto’o

Piala Nasional Afrika yang akan berlangsung pada Januari mendatang memang membuat pusing beberapa klub yang mempunyai pemain asal Afrika.

Salah satunya adalah Inter Milan. Penyerang andalan mereka Samuel Eto’o akan memperkuat Kamerun di Piala Nasional Afrika. Situasi itu membuat Mourinho ingin mengincar satu penyerang lagi.

“Eto’o akan absen sepanjang Januari padahal memasuki tengah musim persaingan akan semakin ketat. Karena itu saya tetap berencana mendapatkan seorang striker pada Januari nanti,” ucap Mourinho seperti dilansir dari ESPN.

“Sudah ada beberapa nama dalam daftar saya. Banyak yang menananyakan apa saya akan mendatangkan Pandev dan Toni. Tentu mereka pemain yang bagus, tapi tidak mudah mendapatkan mereka karena keduanya masih terikat kontrak.”

Striker Lazio Goran Pandev dan penyerang Bayern Munchen Luca Toni sempat diberitakan sedang dincar Inter. Kedua pemain tersebut sudah jarang diturunkan di klubnya masing-masing.

Toni paling gencar dikabarkan akan hengkang ke Inter. Mourinho sendiri secara tidak langsung pernah menyatakan tertarik dengan Toni.

Kebetulan pemain berusia 32 tahun itu ingin kembali ke Italia agar tetap punya peluang untuk tampil di Piala Dunia 2010.

Namun rasanya sulit bagi Mourinho untuk mendapatkan Toni, karena presiden Inter Massimo Moratti sudah menyatakan tidak akan mengeluarkan dana untuk membeli pemain baru pada Januari mendatang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: