Persik Membantai PSM Tanpa Balas

Persik Kediri sukses melalui laga kandangnya dengan sempurna, setelah membantai tamunya PSM Makassar 4-0, pada laga lanjutan putaran pertama Superliga 2009/10.

Tampil di hadapan puluhan ribu pendukung fanatiknya yang memadati Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu (16/12), tim berjuluk “Macan Putih” unggul cepat di menit pertama melalui Yongki Aribowo.

Persik bahkan hanya butuh waktu 25 menit untuk kembali mencetak gol dan menambah keunggulan menjadi 2-0, kali ini melalui Patricio Morales, yang bertahan hingga turun minum.

Striker muda Yongki kembali memaksa kiper PSM Samsidar memungut bola dari gawangnya pada menit ke-90, yang disusul gol O.K Jhon dari titik putih tiga menit kemudian, saat laga memasuki babak tambahan waktu.

Eksekusi mantan pemain Persiwa Wamena itu sebetulnya masih mampu ditepis kiper PSM Samsidar. Tapi bola kembali jatuh di kakinya sehingga dengan mudah ia menaklukkan kiper utama PSM itu, dan mengubah skor akhir bagi timnya menjadi 4-0.

Sebab tidak lama setelah gol tersebut, wasit Olehadi yang memimpin pertandingan langsung meniup peluit panjang, yang membuat tim tamu PSM tidak mampu mencetak gol balasan dan memperkecil ketinggalan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: