Manchester City resmi menunjuk Roberto Mancini Sebagai Pengganti Mark Hughes.

Kabar mengejutkan datang dari Manchester City. Manajer mereka, Mark Hughes, diberhentikan dari jabatannya. Sebagai pengganti, mereka mempekerjakan Roberto Mancini.

Kabar ini datang hanya beberapa saat setelah Hughes membawa City meraih kemenangan 4-3 atas Sunderland, Sabtu (19/12/2009) malam WIB. Tak disebutkan secara resmi mengapa pria asal Wales itu dilengserkan dari posisinya.

Sebagai gantinya, petinggi The Citizens mendatangkan Mancini sebagai pengganti. Ini adalah pertama kalinya Mancini kembali ke kursi kepelatihan usai dipecat dari Inter Milan tahun 2008 silam.

“Roberto Mancini adalah pelatih berpengalaman dengan trek rekor yang sudah teruji dalam memenangi trofi dan juara kompetisi. Pengalamannya telah berbicara sendiri mengenai kehebatannya,” tukas chairman City, Khaldoon Al Mubarak, seperti dilansir Football Italia.

“Roberto Mancini percaya terhadap potensi yang dimiliki City untuk mencapai level tertinggi dan terutama kemampuannya sendiri untuk membuat hal itu menjadi kenyataan.”

“Saya harap, fans kami bergabung dengan kami untuk menyambut Roberto ke klub ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: