Samir Nasri Lolos Dari Skorsing

Samir Nasri lolos dari skorsing, meskipun dari tayangan ulang ia terlihat jelas mendengkul pemain Hull City. Tentunya ini menjadi kabar bagus untuk arsenal jelang jadwal ketat di akhir tahun.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam laga melawan Hull akhir pekan silam Nasri sengaja menghantamkan dengkul ke arah paha Richard Garcia. Hal ini terekam oleh kamera televisi, tetapi luput dari pengawasan wasit Steve Bennett.

Bennett sendiri sempat mengatakan bahwa jika ia melihat kejadian tersebut secara langsung, mungkin ia akan memberikan kartu merah, dan bukannya kartu kuning seperti yang sudah ia lakukan. Nasri pun terancam hukuman tiga laga.

Namun, ia akhirnya lolos dari skorsing tersebut. Usai menyaksikan video tayangan ulang dengan komisi disiplin FA, ia memutuskan bahwa tindakan gelandang asal Prancis itu tak layak untuk diberikan kartu merah, demikian seperti dilansir Daily Mail.

Hal serupa juga dialami Nick Barmby. Gelandang Hull itu terancam skorsing setelah kedapatan mendorong wajah nasri. Namun, ia akhirnya juga lolos dari hukuman.

Kabar ini tentunya melegakan Arsenal karena artinya Nasri bisa bermain melawan Aston Villa akhir pekan ini. Ia juga bisa dimainkan pada laga melawan Portsmouth pada hari Rabu pekan depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: