Totti Sambut Gembira Toni

Kabar merapatnya Luca Toni ke AS Roma disambut gembira oleh Francesco Totti. Kapten Giallorossi itu menganggap kehadiran Toni bakal menambah kekuatan kuburnya.

Setelah sempat dihubung-hubungkan dengan Chelsea dan Inter Milan, Toni belakangan ini konon justru lebih dekat ke Roma. Toni sudah sejak beberapa waktu lalu berkeinginan pindah karena ia gagal jadi pilihan utama di Bayern Munich.

“Dengan jendela transfer musim dingin mendekat, saya yakin klub akan melakukan langkah bagus di bulan Januari. Artinya kami bisa lebih kompetitif di Liga dan di Eropa,” sambut Totti di blog pribadinya.

Kans Toni ke Roma kian besar karena ia dan Totti berteman baik. Keduanya bahkan telah saling berkomunikasi lewat telepon mengenai rumor pulang kampungnya Toni ke Italia.

“Saya sudah baca di koran tentang sejumlah kemungkinan pemain baru, dan semuanya pemain-pemain yang bagus. Siapapun yang bergabung harus bisa membuat kami tambah kuat. Tapi saya takkan memilih karena itu tugas pelatih,” kata Totti.

“Jelas, saya pikir Luca Toni adalah penyerang bagus dan konsisten, dan dia seorang juara dunia. Nama-nama lain yang terus dikaitkan juga pemain yang bagus dan saya pasti senang bila mereka bergabung,” tandasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: