Mancini Pasang Target Tinggi

Belum satu pertandingan pun dilalui Roberto Mancini, tetapi ia sudah punya target tinggi bersama Manchester City. Eks manajer Inter Milan itu membidik sembilan trofi juara bersama The Citizens.

Mancini baru akan menjalani debutnya sebagai pelatih City pada laga melawan Stoke City, Sabtu (26/12/2009) malam nanti. Suksesor Mark Hughes ini diharapkan bisa membawa City meraih posisi yang bagus di akhir musim nanti.

Pria asal Italia itu juga sudah mengatakan bahwa targetnya musim ini hanyalah membawa City finis di urutan empat besar klasemen. Barulah musim depan ia menargetkan City bisa keluar sebagai juara.

Namun, tak ada salahnya juga memiliki target jangka panjang. Manajer berusia 45 tahun ini mengatakan bahwa dirinya berharap bisa memenangi lima gelar juara Premier League dan empat trofi turnamen lainnya. Ada sembilan trofi yang dibidik olehnya.

“Saya berharap ketika tiba nanti waktunya saya pergi dari sini, saya akan meninggalkan klub ini dengan lima titel juara liga dan empat trofi lain,” ujarnya seperti dilansir ESPN Star.

“Target musim ini adalah finis di posisi empat besar. Musim depan, kami ingin menjadi juara,” tutupnya.

Sebelumnya, bersama Inter Mancini juga pernah meraih banyak trofi juara. La Beneamata diantarkannya mendapatkan tiga buah scudetto dan du gelar juara Coppa Italia.

Bisa melakukannya bersama City, Mancini? Bagaiman menurut anda?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: