Curahan Hati Petrov Tentang Hughes dan Mancini

Martin Petrov lebih banyak diam ketika Mark Hughes didepak dari kursi pelatih Manchester City. Ia tidak ikut terlibat dalam aksi protes, tapi juga tidak ikut tertawa seperti Robinho dan Emmanuel Adebayor. Kemarin, setelah menjadi starter di bawah rejim Roberto Mancini dan mencetak gol, pemain asal Bulgaria itu mengecam Hughes.

Petrov merasa tidak diperlakukan dengan fair oleh Hughes selama enam bulan. Namun Petrov tidak ingin merinci semua yang dilakukan Hughes terhadap dirinya.

“Pekan ini saya mencetak gol, pekan berikutnya saya duduk di bangku cadangan,” ujar Petrov seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya tidak ingin bicara terlalu banyak saat ini. Mungkin kelak saya akan mengungkap semuanya,” lanjut pemain berusia 30 tahun itu.

Petrov mengawali kemenangan Manchester City dengan gol menit ke-30. Ia memanfaatkan umpan Robinho dengan baik. City mengalahkan Stoke City 2-0.

Petrov juga mengencam lemahnya pertahanan City di bawah Hughes. Menurutnya, kebobolan sembilan gol dari tiga pertandingan sangat buruk bagi sebuah tim.

Ketika Hughes dipecat, dan Mancini datang, Petrov yakin tim akan lebih baik. Ia yakin dirinya akan lebih banyak mendapat kesempatan menjadi starter.

“Kami tahu kami bisa bermain lebih baik, meski hanya berlatih empat hari di bawah manajer baru,” demikian Petrov.

Namun, masih menurut Petrov, semua pemain sedikit gugup karena setiap individu ingin memperlihatkan permainan terbaik kepada pelatih baru.

“Saya tidak bermain selama dua bulan. Saya yakin bisa bermain baik, meski di babak kedua saya kelelahan,” katanya.

Petrov juga tidak menyangka terjadi perubahan pelatih begitu cepat. Namun, katanya, sebagai pemain sepakbola dirinya harus selalu siap.

“Kami harus tetap konsentrasi, bermain baik, dan mendapatkan uang,” ia mengakhiri.

Leave a Reply

