Dua Kemenangan Beruntun City Bersama Mancini

Roberto Mancini sukses mengantar Manchester City memenangi dua pertandingan secara beruntun dalam dua hari. Mancini menyanjung City yang disebutnya tampil fantastis.

Setelah pada Sabtu (27/12/2009) kemarin menghantam Stoke City 2-0, kini giliran tuan rumah Wolverhampton Wanderers yang dilabrak 3-0 di Stadion Molineux, Selasa (29/12) dinihari WIB.

Kemenangan itu membuat Mancini mencatat rekor 100 persen di dua laganya menangani City. Ini juga merupakan kemenangan tandang pertama The Citizens dalam empat bulan.

“Itu penampilan yang fantastis,” girang Mancini yang mengambil alih tongkat kepemimpinan dari Mark Hughes pada 19 Desember seperti dikutip Reuters.

Di tengah jadwal yang ketat karena harus bermain dua kali dalam dua hari, City sanggup memperlihatkan performa yang solid. Selain tajam (dengan mencetak lima gol), Carlos Tevez cs juga tangguh di belakang dengan terus mencatat clean sheet.

“Bisa bermain seperti itu, dua hari setelah mengalahkan Stoke membuat saya sangat bahagia karena kami bermain sangat baik. Kami sedikit kesulitan, tapi saya senang melihat upaya para pemain,” ujar Mancini.

“Di Italia, mustahil untuk bermain dua pertandingan dalam tiga hari. Tapi ini Inggris dan ini adalah penampilan yang fantastis,” pungkas manajer berusia 45 tahun tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: