Ambisi Rooney di 2010

Wayne Rooney merasa sedang dalam performa terbaiknya. Striker Manchester United itu pun berambisi untuk mencetak gol lebih banyak dari yang pernah ia buat sebelumnya.

Penampilan Rooney dalam beberapa partai belakangan bisa dikatakan sangat memuaskan. Striker Inggris tersebut memiliki andil besar terhadap keberhasilan MU memenangi dua partai terakhir.

Empat hari lalu, Setan Merah sukses memukul Hull City 3-1. Rooney mencetak satu gol dan membuat dua assist yang membuahkan gol tambahan bagi timnya.

Begitu juga dengan pertandingan semalam melawan Wigan, Kamis (31/12/2009) dinihari WIB. Pesepakbola berusia 24 tahun itu kembali membuat gol dan asist sehingga MU pun membawa pulang kemenangan.

Satu golnya ke gawang Wigan semalam menandai gol ke-14 yang telah dicetak Rooney di ajang Premiership, dan 15 di seluruh kompetisi. Mengingat masih ada beberapa bulan lagi sebelum musim berakhir, Roo pun bertekad untuk terus bikin gol di tahun 2010 untuk melampaui raihan total 23 gol yang pernah dibuatnya untuk MU.

“Saya berharap dapat melampaui rekor gol terbaik saya. Jika saya tidak membuat delapan gol lagi dari sekarang sampai musim berakhir pastinya ada sesuatu yang salah,” ujar Rooney seperti dikutip ESPN Star.

Performa apik Rooney sendiri berbuah pujian dari banyak orang termasuk pelatih Wigan, Roberto Martinez. “Wayne Rooney telah menunjukkan kematangannya untuk seluruh musim. Ia adalah salah satu striker elit di Premier League dan berkelas dunia.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: