Mancini: City Bisa Juara Musim Ini

Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, menyatakan, timnya mampu menjuarai Premier League musim ini. Selain karena didukung skuad mumpuni, posisi City di klasemen sementara juga sangat memungkinkan untuk itu.

Pernyataan itu disampaikan berkaitan dengan keberhasilan City membukukan kemenangan beruntun dalam dua laga terakhirnya di Premier League. Rentetan hasil positif itu membuat Mancini mampu mempertahankan rekor kemenangan seratus persen, semenjak menangani City, 19 Desember silam.

Mengingat City membukukan dua kemenangan itu secara clean-sheet, Mancini yakin, City semakin solid dan masih bisa mencapai kualitas permainan lebih baik. Dengan rotasi pemain yang cermat, City bisa konsisten mendulang tiga angka dan pada akhirnya menggusur Chelsea, yang saat ini menguasai puncak klasemen dengan selisih sepuluh angka dari City di tempat keenam.

“Dapatkah kami menjuarai liga? Semua realistis. Kami masih memiliki 18 pertandingan sehingga semuanya masih mungkin terjadi karena kami adalah tim yang bagus. Dengan pemain yang kami miliki, kami masih mungkin (menjadi juara), bila mampu terus menjaga kosentrasi,” ulasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: