Ini Dia Bek Raksasa Yang Diincar AC Milan

Suara-suara dari eksternal tim yang menginginkan perbaikan di lini belakang sepertinya mulai mendapat tanggapan dari manajemen klub Milan. Beberapa bek asal Afrika pun dibidik.

Cedric Mongongu dan Guy Demel adalah dua bek yang masuk dalam bidikan Milan. Keduanya merupakan pemain yang berasal dari dataran Afrika yang musim ini bermain untuk AS Monaco dan Hamburg SV.

Mongongu adalah pemain asal Zaire, sementara Demel berasal dari Pantai Gading. Keduanya merupakan pemain dengan ukuran tubuh yang cukup besar, kurang lebih memiliki tinggi 2 meter.

Keduanya diharapkan bisa melapis Alessandro Nesta, Giuseppe Favalli, Kakha Kaladze dan Gianluca Zambrotta yang makin termakan usia.

Selain Mongongu dan Demel, Milan seperti dilaporkan Corriere dello Sport, juga berusaha menarik kembali Davide Astori dari masa pinjamannya di Cagliari. Namun pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan baru bisa kembali ke San Siro di akhir musim.

Ada pun Mongongu dan Demel, salah satunya diperkirakan akan datang di San Siro musim dingin ini untuk melapis lini belakang Milan.

Bagaimana menurut anda para Milanisti?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: