Masih Ingat Roberto Carlos, Ini Dia Kabar Terakhirnya

Roberto Carlos telah kembali ke Brasil dan resmi bergabung dengan Corinthians. Padahal mantan bek Inter Milan telah diminati oleh beberapa klub Seri A.

Carlos telah habis kontraknya dengan klub Turki, Fenerbahce. Pemain berusia 36 tahun ini menjadi free agen dan mantan pemain Real Madrid ini sempat diminati oleh beberapa klub Seri A.

Namun, Carlos tetap pada rencananya semula untuk kembali ke kampung halamannya. Ia akhirnya telah diikat kontrak selama dua tahun oleh Corinthians dan telah diperkenalkan kepada fansnya.

“Saya sudah melewati saat seperti ini, tapi kali ini unik. Ketika Anda melihat banyak orang meneriakan satu nama, Anda tak bisa tapi membuat bulu roma berdiri,” ungkap Carlos seperti dilansir Football Italia.

“Saya berharap bisa menukar semuanya cinta ini dengan performa di lapangan. Kami membutuhkan dukungan dari semua fans karena ini tahun yang penting, karena ada Copa Libertadores, tujuan kami,” ujarnya.

Carlos mengakui bahwa dia sangat menginginkan gelar Piala Libertadores sebelum dirinya pensiun. “Saya tidak pernah memenanginya dan sangat suka untuk melakukannya sebelum saya pensiun,” tukasnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: