Balotelli Bikin Mourinho Tersenyum

Bisa jadi Jose Mourinho akan tidur dengan tersenyum hari ini. Pasalnya, skuad Inter berhasil memuaskan dirinya dengan meraih kemenangan 1-0 atas Chievo Verona.

Adalah gol tunggal Mario Balotelli di menit 11 yang menjadi penentu kemenangan Inter di pertandingan ini, sekaligus membuat Mourinho tersenyum bangga.

“Saya sangat senang. Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan seperti inilah yang bisa membuat pelatih bisa tersenyum. Tim ini menunjukkan karakter yang hebat,” ungkap Mourinho kepada Sky Sport Italia.

“Kepribadian para pemain yang membuat pembeda di sepakbola dan hari ini kami sempurna. Kami mengalami kesulitan sebagai sebuah tim dan kami menang dengan determinasi yang luar biasa dan karakter yang gila,” tandasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter makin kokoh di puncak klasemen Serie A Italia dengan 42 angka dari 18 laga.

Susunan pemain:
Chievo: Sorrentino; Sardo, Yepes, Mandelli, Mantovani; Luciano (Granoche 85), Rigoni, Bentivoglio (Pinzi 60), Marcolini; Bogdani (Abbruscato 60), Pellissier

Inter: Cesar; Maicon, Cordoba, Lucio, Chivu (Materazzi 48); Sneijder, Zanetti, Vieira, Pandev (Quaresma 67); Milito, Balotelli (Arnautovic 88)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: