Adriano Galliani: Ada Beckham Sudah Cukup

Penampilan menawan yang ditampilkan David Beckham saat timnya mengalahkan Genoa membuat Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani senang bukan kepalang. Ada Beckham sudah cukup dan tak perlu menambah pemain lagi.

Beckham memang tampil impresif dalam laga perdananya bersama “I Rossoneri” tahun ini, Rabu (6/1/2010). Ia tidak lagi tampil sebagai winger, tapi ikut berperan menjadi penyerang pengganti Alexandre Pato. Milan akhirnya menang 5-2 dan pujian pun disampaikan untuk pemain Inggris tersebut.

“Beckham? Dia pemain yang sangat berguna karena dia dapat bermain di banyak posisi,” kata Galliani di situsTuttomercatoweb.

Galliani menambahkan, kemenangan semalam merupakan permainan terbaik Milan dan ia yakin tim tersebut akan mampu mengulanginya lagi. Karena itu, ia tak merasa perlu membeli pemain baru di bursa transfer bulan ini. Namun, ia berharap pelatih Leonardo dapat memaksimalkan regenerasi pemain. “Belanja kami sudah berakhir, tapi kami kerja keras untuk tim muda kami,” tambahnya.

Milan saat ini sedang berupaya menuntaskan transfer pemain muda asal Ghana, Edmund Hottor, yang masih berusia 16 tahun. Gelandang serang Triestina Calcio itu diharapkan sudah resmi menjadi milik Milan pada Kamis (7/1/2010) ini.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: