Konflik Ferguson Dengan Vidic Memang Nyata

Daily Star mengklaim, bek Manchester United, Nemanja Vidic memang bersitegang dengan pelatih Alex Ferguson, sebelum pertandingan melawan Leeds United, di ajang Piala FA, akhir pekan silam. Hal ini jugalah yang membuat Vidic tidak diturunkan dalam laga yang berakhir 1-0 untuk Leeds itu.

“Vidic ditarik (batal tampil) sesaat sebelum pertandingan melawan Leeds dan kata-kata terucapkan (berdebat dengan Ferguson),” kata sumber Daily Star.

Media-media Inggris sudah mengendus ada yang tidak beres dengan batalnya Vidic tampil dalam pertandingan itu. Pasalnya, mereka mengetahui, bahwa Vidic berada dalam kondisi fisik bugar, Mengingat ia merupakan pemain utama, tentu ada alasan khusus, Ferguson tidak menurunkannya.

Namun, ketika media mencoba meminta konfirmasi kepada Ferguson, setelah pertandingan itu, Ferguson hanya mengatakan,” Saya tak bisa mengatakan kepada Anda situasinya. Saya tak bisa mengatakan apa pun kepada Anda.”

Ketika tanda tanya tumbuh semakin besar, rumor pun berkembang kepada kemungkinan dijualnya Vidic pada jendela transfer kedua, Januari ini. Vidic mencoba meredam rumor dengan menyatakan bahwa antara dirinya dan Ferguson memang tidak terjadi apa-apa. Bahwa ia absen dalam laga itu terjadi murni karena ia cedera. Selain itu, ia juga mengatakan akan bertahan di Old Trafford.

“Saya tidak berpikir Vidic akan pindah klub Januari ini, kecuali ada kejutan besar. Sejauh ini, saya tidak melihat peluang pindah,” ujar agen Vidic, Paolo Fabbri.

Vidic sempat disebutkan akan hengkang ke Real Madrid. Hal ini muncul setelah istri Vidic mengungkapkan, ia dan Vidic tak cocok dengan kehidupan di Manchester dan merasa akan mendapat lingkungan lebih baik di Spanyol. Nama Real Madrid dan Barcelona kemudian dikaitkan dengan Vidic.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: