Benzema Mulai Gundah Akibat Sering Dicadangkan

Kerap ditampilkan sebagai pemain cadangan ternyata membuat gundah hati striker Real Madrid Karim Benzema. Pemain asal Prancis ini menyatakan kecewa dengan keseringan munculnya nama dia sebagai pemain pengganti dalam beberapa kali pertandingan Madrid.

Meski menyampaikan rasa kecewa, namun pemain berusia 22 tahun ini menegaskan kepada para fans kalau dirinya tetap bahagia berada di Madrid. Buat Benzema, segala yang kini dialaminya hanyalah sebagai siklus pembelajaran saja.

“Ya, Anda dapat katakan kalau saya memang kecewa. Tetapi ini hanyalah bagian dari tugas yang memang harus saya lakoni. Sejauh ini segalanya masih bagus, dan saya senang berada di sebuah klub besar dan terus berusaha untuk belajar,” katanya kepada L’Equipe.

Dengan kondisi yang dialaminya kini, mantan pemain Lyon ini menyatakan dirinya harus bisa berusaha lebih keras lagi untuk meyakinkan platih dan terus mengumpulkan kepercayaan mereka.

“Yang pasti saya akan berusaha memberikan segalanya agar bisa membuat diri saya mendapatkan sebuah tempat [di dalam tim],” ujarnya.

Leave a Reply

