Ronaldinho Kedapatan Dugem

Apa yang dilakukan Ronaldinho seusai menjadi pahlawan kemenangan timnya saat melawan Juventus? Rupanya ia kembali ke kebiasaan lamanya, berpesta hingga tengah malam.

Ronaldinho mencetak dua gol dalam duel di Turin, Minggu (10/1/2010) malam, lalu menjadi man of the match pada laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Milan itu. Pemain Brasil tersebut gembira bukan kepalang karena performa terbaiknya mulai kembali, sama seperti ketika ia berjaya pada masa muda.

Seusai kemenangan fantastis itu, Dinho rupanya tak langsung meninggalkan stadion bersama rekan-rekannya. Pemain 29 tahun tersebut memilih pergi ke restoran “Copacabana”, tak jauh dari Stadion Olimpico. Sambil meminum sampanye, Dinho dan teman-temannya merayakan ulang tahun kakak Dinho, yang berusia 39 tahun.

Pesta rupanya tak berhenti di situ. Rombongan Dinho kemudian pindah ke kelab malam “Copa Rio” di Turin. Di kelab tersebut, mantan Pemain Terbaik Dunia itu memuaskan diri dengan memainkan surdo, drum khas Brasil. Gazzeta dello Sport mengungkapkan, Dinho juga turut bernyanyi dan berjoget sambil menenggak minuman kaleng saat grup musik yang tampil di kelab itu menyanyikan lagu favoritnya, “Cem por Cem”.

Ia tak sendiri di kelab tersebut karena di sana juga ada striker Siena, Reginaldo, yang juga asal Brasil. Akhir pekan ini, Siena akan menjadi lawan Milan.

Dinho juga tampak berbaur dengan wanita-wanita dan berfoto bersama. Salah satu wanita itu, berambut pirang dan bertato di lengan kirinya, menunjukkan bentuk hati dan setangkai mawar berikut tulisan “Ronaldo Gaucho”.

Tidak diketahui pukul berapa Dinho keluar dari kelab. Namun, Gazzetta menyebut hingga larut malam. Tahun lalu, Dinho juga kerap berpesta seperti itu dan mendapat sanksi denda dari klub.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: