Valencia Butuh Dana Segar, Solusinya Jual Duo David

Beban hutang yang kini disandang Valencia telah memaksa klub Liga Primera Spanyol ini harus segera menjual dua pemain bintangnya, David Villa dan David Silva. Seperti dilaporkan dari harian olahraga Spanyol Sport, El Che saat ini membutuhkan suntikan dana segar untuk bisa ke luar dari lilitan hutang.

Dalam laporan tersebut tidak diperinci berapa besar hutang yang kini tengah melilit Valencia. Namun sebagai jalan keluar, Valencia dikabarkan tengah merancang untuk segera menjual dua David pada akhir musim ini juga.

Kini, Valencia masih terus mencari calon pembeli yang bisa memberikan tambahan dana buat menutupi hutang. Dalam laporan itu disebutkan, meski Valencia lolos ke ajang Liga Champions musim depan, dana yang didapat dari penampilan di pentas bergengsi antarklub Eropa tersebut tetap belum mencukupi untuk membayar hutang.

Sejauh ini dua pemain bintang milik Valencia itu sudah ada yang melirik. Villa saat ini menjadi agenda dari Chelsea dan Manchester United. Sedangkan Silva dilaporkan menjadi calon pemain favorit yang hendak didapatkan oleh pelatih Barcelona Pep Guardiola.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: