CR9 Geser Beckham Dari Rumah Mode Armani

Cristiano Ronaldo akhirnya resmi menggeser David Beckham sebagai ikon sekaligus model Armani. Pesepakbola Real Madrid itu baru saja menjalani sesi pemotretan pertamanya bersama rumah mode asal Italia tersebut.

Sudah sejak beberapa tahun ke belakang Beckham menjadi model dari banyak produk Armani. Namun mulai Oktober 2009 lalu sang desainer, Giorgio Armani, memutuskan untuk tak lagi menggunakan Becks dan menggantinya dengan CR9.

Iklan pertama Ronaldo bersama Armani akan muncul ke pasaran tak lama lagi. Beberapa hari ini pesepakbola termahal dunia itu sudah menjalani serangkaian sesi pemotretan yang dilangsungkan di Los Angeles.

Ronaldo menjadi bintang Armani untyuk produk celana jeans dan pakaian dalam. Foto-foto seksi pesepakbola Portugal itu sudah bisa dilihat di akun Facebook milik Giorgio Armani.

Armani beberapa waktu lalu juga memutuskan untuk tidak lagi menggunakan Victoria Beckham sebagai model iklan produk-produk wanita garapannya. Adalah aktris seksi Megan Fox yang kini dipercaya menjadi model pakaian dalamnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: