Domain TLD murah seharga 20 ribu

Pernahkah anda berpikir, apakah mungkin membeli domain TOP LEVEL DOMAIN (TLD) hanya dengan $1.9 saja? Ok..jika anda sedang mencari harga domain TLD alias domain .com/.info/.org/.net dengan harga termurah, maka pencarian anda harusnya berakhir disini. Karena artikel ini akan memberitahukan anda sebuah rahasia legal yang tidak banyak diketahui oleh orang, yaitu membeli domain profesional hanya dengan harga $1.9. Jika dirupiahkan sekitar Rp.20.000 saja !

Domain profesional yang saya maksud adalah domain berbayar, seperti .com/.biz/.info/.us/.net. Maaf, jika anda mencari domain profesional yang gratis..anda tidak akan pernah menemukannya. Jika anda ingin mencari domain paling murah, oke..saya jawab disini.

Sekedar mengIngatkan, informasi ini jarang bahkan mungkin tidak ada yang mau mensharing cara ini kepada anda. Jadi gunakan sebaik mungkin ya hehe🙂

Hmm..oke, domain yang nantinya kita beli yaitu dari :

http://smallbusiness.yahoo.com/domains

Pertama coba anda lihat dahulu berapa harga domain asli dari alamat itu. Yups..benar, harganya sekitar $9 atau sekitar Rp.90rb. Sekarang, ayo kita rubah tulisan itu menjadi $1.9. dan ini legal kok. Tenang saja🙂

Gimana caranya? begini caranya….ini dia kupon kodenya, anda mendapatkan diskon lebih dari $7.

http://smallbusiness.yahoo.com/domains/?p=bestdeal

Silahkan copy paste kode kupon itu di browser anda. Sekarang anda mendapatkan sebuah kejutan yaitu harga $9 menjadi $1.9 saja.Lalu sebelum anda meneruskan ke keranjang belanjaan, simak tips dari saya berikut ini.

  1. Saya sangat menyarankan anda untuk membuat email baru di yahoo.com sebelum melakukan transaksi. Gunakan email baru itu untuk transaksi domain anda.
  2. Lebih baik satu domain satu email. Jangan lupa catat alamat email dan password anda di notepad dan simpan baik2 di hardisk n flashdisk.
  3. Kalo mau buat bisnis jual beli domain atau flipping site, lebih baik daftar di godaddy , masterkey atau name.com aja. Mungkin domain dari yahoo ini cuman buat website pribadi aja.
  4. jika masih tidak percaya, nafasku.org adalah domain yg dibeli via yahoo. Silahkan liat registrartnya atau whoisnya.
  5. Sebelum beli, lebih baik siapkan hosting dahulu. Saran saya sih di hostgator, masterweb , rumahweb, dreamhost atau justhost. Saya udah coba dan baik sekali pelayanan dan servisnya. tapi terserah anda sih, di hosting lokal jg gpp. Tinggal ganti nameservernya aja.
  6. Jika belum punya paypal, silahkan buat sekarang juga di paypal.com dan verifikasi di vvc Untuk balancenya anda bisa beli di vvcmurah.com atau nyari sendiri di adsense-id.com

Oke..sekian dulu. Semoga bermanfaat. Ilmu itu memang harus dibagi. Tapi jika anda berkenan membagi trik domain ini, mohon cantumkan artikel asli dan sumber artikel atau penulis.Happy blogging !

copyright @ yadityapermana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: