Beckham: Derby Milano Sangat Spesial

David Beckham untuk kesekian kalinya kembali ambil bagian di laga bertajuk Derby Milano. Musim lalu, dia sudah sempat merasakannya.

Diakui Beckham kepada ESPN, jelang laga Inter kontra Milan di akhir pekan mendatang, dia merasakan atmosfer yang luar biasa sebelum pertandingan.

“Semuanya dikabarkan di surat kabar, ada juga berita di TV. Tak peduli di posisi mana di papan klasemen, tapi jika sudah saatnya laga derby, hanya itulah yang dianggap penting, karena memang pertandingan ini merupakan laga penting,” tandas Beckham, Jumat (22/1).

“Semua orang tahu bagaimana orang Italia suka dengan sepakbola, mereka sangat bergairah dan punya banyak antusiasme untuk pertandingan mana pun, tapi lebih antusias lagi dengan pertandingan besar seperti ini. Semua kota serasa terlibat.”

“Dan rasanya sangat spesial, ada atmosfer spesial. Hal ini sangat penting karena kami hanya tertinggal beberapa poin dari Inter dan pastinya, dengan hasil imbang yang dirai Inter, kami bisa terus mengejar dan meraih hasil bagus dan bisa kembali bersaing ke tangga juara.”

“Pertandingan ini adalah pertandingan besar,” simpul Beckham.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: