Irfan Bachdim Inginkan Persija

Irfan Bachdim, mantan pemain FC Utrecht Belanda, yang saat ini tengah menjalani tes di Persija Jakarta, membuka rahasia kenapa dirinya memilih untuk berlabuh di “Macan Kemayoran”.

Padahal, beberapa tim dikabarkan sangat ingin menggunakan tenaganya. Maklum saja karena dia merupakan salah satu pemain yang nota bene produk dari Liga Eropa.

Irfan menyatakan pemain Persija cukup bersahabat. Ia pun mengaku cukup senang sekiranya bisa membela Persija di putaran kedua Superliga 2009/10, karena menurutnya pemain yang menghuni skuad Persija saat ini cukup berkualitas.

“Itulah alasan saya kenapa memilih Persija. Memang ada beberapa tim yang
menginginkan saya. Tapi pilihan pertama saya adalah Persija,” beber Irfan dengan bahasa Inggris yang pasih.

“Pemain Persija sangat friendly. Saya bisa katakan ini, karena saya sudah tinggal bersama mereka di mes sejak beberapa hari lalu. Saya sangat senang bisa bermain di Persija. Ini tim hebat,” tambahnya.

Ditanya mengenai kemungkinan bermain di Persib Bandung yang juga menginginkannya, Irfan mengaku tidak tertarik karena dirinya merasa klub tersebut tidak bersahabat.

Sedangkan mengenai alasan dirinya ingin merumput di Liga Indonesia dan tidak melanjutkan karir di Liga Eropa, seperti yang selama ini ia jalani, pemain muda dengan potongan rambut yang cukup nyentrik ini mengaku karena ingin berbaju timnas Indonesia.

Leave a Reply

