Perbedaan antara PayPerLead Dengan PayPerSell

Pinginnya yang mudah dan meriah nih,,😀. Blog ini jarang di urus, lantaran saya belajar bahasa inggris fokus banget sampai lupa posting, maklum keinginan mengalahkan segalanya. Jadi dalam hati saya, sebelum saya mencapai goal menghapal misalnya 2000 kata, saya ga bakalan ngalor ngidul :-r . Sampai-sampai nyari backlink pun tidak. Kebangetan nih saya😦 .

Sesuai dengan judul di atas saya ada argument jika anda setuju. Yaitu payperlead lebih mudah ketimbang affiliasi paypersell. Kenapa ? why hiks, sebab payperlead tidak menuntut untuk calon konsumen membeli, tugas kita hanya membujuk ngerayu😀 mereka agar mereka datang ke merchant payperlead kita lalu mengisi data registrasi atau formulir atau apa – apalah😀 yang memenuhi syarat.

Beda dengan paypersell, dimana kita akan mendapatkan komisi apabila calon konsumen kita telah benar-benar membeli. Jadi lebih jelas banyak marketer yang mudah memperoleh komisi dari payperlead. Eits tunggu dulu, jika pingin mudah nya lagi, gunakan adword untuk mempromosikan peyperlead, jika tidak anda butuh web/blog yang berpengunjung ramai. Untuk memilih program payperlead yang bagus, anda bisa searching di google, berhati – hatilah dalam memilih payperlead program. Cari yang benar – benar telah terbukti, dan cari yang telah mempunyai kreadibilitas tinggi.

Anda bisa mencari seputar informasinya dengan bertanya ke mbah kita google ini. Saya belum berani memberi link untuk program2 nya, sebab saya masih belum yakin untuk mengambil keputusan apakah suatu program itu scam atau tidak. Takutnya nanti malah jadi fitnah🙂 Intinya, dapat kita bayangkan payperlead tidak sesulit paypersell program.

Leave a Reply

