Rumah tangga John Terry Berada di Tepi Jurang Kehancuran

Rumah tangga John Terry berada di tepi jurang kehancuran usai perselingkuhannya terungkap. Sang istri, Toni Poole, dilaporkan akan menceraikan Terry.

Belakangan beredar kabar bahwa kapten Chelsea tersebut berselingkuh dengan seorang model bernama Vanessa Perroncel. Istrinya, Toni, dikabarkan sangat marah dan berniat untuk menggugat cerai.

“Dia (Terry) mempermalukan saya selama 10 tahun. Tapi tidak lagi. Kali ini saya akan menceraikannya,” ujar Toni kepada teman-temannya seperti dikutip MirrorFootball.

Toni langsung kembali ke rumah orang tuanya dengan kedua anaknya pada Jumat malam (29/1/2010) beberapa jam setelah surat pelarangan pemberitaan media terkait isu ini dicabut. Langkah Toni untuk menceraikan Terry semakin jelas setelah ia melarang suaminya untuk memasuki rumah.

“Dia menangis dan mengamuk. Saya belum pernah melihat Toni seperti ini. Dia hancur. Dia benar-benar serius dengan perceraian itu,” ungkap seorang teman Toni.

Disebutkan sumber itu lagi, Toni sangat terluka. Pasalnya, Terry yang telah mengetahui isu ini akan segera menyebar mencoba meyakinkan istrinya bahwa dia dan Vanessa hanyalah teman biasa.

“Dia mencoba untuk meyakinkan bahwa dia dan Vanessa hanya teman baik. Seperti biasanya, dia cerita bahwa orang-orang, media telah mengada-ada.”

Skandal ini sontak menjadi ironi bagi Terry. Pasalnya, bek Chelsea tersebut pernah dinobatkan sebagai “Ayah Tahun Ini” oleh sejumlah media ternama di Britania pada 2009.

Selain mengancam keutuhan rumah tangganya, isu tersebut juga mengancam keutuhan timnas Inggris. Wayne Bridge yang merupakan mantan kekasih Vanessa dikabarkan merasa sakit hati dan menolak untuk berada satu tim dengan Terry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: