PREDIKSI Laga Chelsea Vs Arsenal

Pertemuan Chelsea melawan Arsenal di Stamford Bridge, Minggu (7/2/2010), akan menjadi pertarungan amat menentukan bagi keduanya.

Chelsea masih memimpin klasemen dengan nilai 55. Sementara Arsenal di urutan ketiga dengan nilai 49. Setelah ditahan Hull City pekan lalu, Chelsea membutuhkan kemenangan demi mengamankan posisinya. Kekalahan akan membuat mereka terancam. Tak hanya oleh Arsenal, tetapi terutama Manchester United yang kini mengoleksi nilai 53.

Sebaliknya, Arsenal juga amat membutuhkan kemenangan jika ingin tetap memiliki peluang juara. Kekalahan akan menjauhkan mereka dari persaingan gelar. Apalagi ini bisa menjadi partai balas dendam setelah pada pertemuan pertama, November lalu, mereka kalah 0-3.

Kesempatan besar dimiliki Arsenal saat menjamu Manchester United pekan lalu. Namun, Arsenal malah kalah 1-3 sehingga “The Gunners” makin tertinggal. Hal itu tak boleh terjadi lagi.

Semangat membalas dendam kini membara di tubuh Arsenal. “Kami berada dalam jadwal yang mengharuskan melakukan permainan terbaik musim ini. Kami harus memantapkan langkah dan kembali menuju puncak. Setelah pertandingan melawan Chelsea, prospek kami akan terlihat jelas,” kata kiper Arsenal, Manuel Almunia.

“Kadang-kadang, ada baiknya berada di urutan ketiga atau keempat, kemudian bangkit menuju puncak,” tambahnya.

Tekad yang sama dimiliki Chelsea. Ini akan menjadi pertandingan yang menentukan. Kemenangan atas Arsenal akan membuat mereka semakin melenggang, apalagi jika Manchester United yang menjamu Portsmouth tersandung.

Gelandang Chelsea, Michael Essien, mengatakan, “Ini bulan yang akan menentukan musim kami. Nasib kami di Premier League akan ditentukan pada bulan ini.”

Sayangnya, Essien kemungkinan masih absen pada pertandingan ini karena cedera. Hal sama juga terjadi pada Bosingwa dan Belletti. Sementara di kubu Arsenal, Eduardo kemungkinan absen, menemani Robin van Persie, Gibbs, dan Djourou menonton pertandingan.

Meski begitu, skuad kedua tim terhitung cukup lengkap. Maka, ini akan menjadi pertarungan panas dan menarik. Kemenangan bisa membuat langkah makin melenggang.

Preview Premier League Pekan Ke-25

CHELSEA vs ARSENAL
Stadion Stamford Bridge (Siaran Langsung ESPN, 7 Februari 2010, pkl 23.00 WIB)

Chelsea (4-1-2-1-2):
1-Cech, 2-Ivanovic, 6-Carvalho, 26-Terry, 3-A. Cole, 20-Deco, 13-Ballack, 15-Malouda, 8-Lampard, 11-Drogba, 39-Anelka
Absen: 35-Belletti, 5-Essien, 17-Bosingwa (cedera)
Pelatih: Carlo Ancelotti

Arsenal (4-3-3):
1-Almunia, 3-Sagna, 5-Vermaelen, 10-Gallas, 22-Clichy, 4-Fabregas, 17-Song, 15-Denilson, 8-Nasri, 23-Arshavin, 7-Rosicky
Absen: 11-Van Persie, 28-Gibbs, 20-Djourou, Eduardo (cedera)
Pelatih: Aresene Wenger

Bursa Taruhan
Bet and Win: 1 (1,75) X (3,45) 2 (4,50)
Betbrain: 1 (1,86) X (3,61) 2 (5,00)
BERITA BOLA: 50-50

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: