Beckham: Rooney Dikagumi Publik Italia dan Fans AC Milan

BeritaBola-Walaupun AC Milan ditaklukkan Manchester United 2-3 oleh 2 gol Wayne Rooney. Tapi, publik Italia saat ini justru mengagumi setinggi langit Rooney.

Hal ini ditegaskan gelandang AC Milan asal Inggris, David Beckham. Becks menyebut bahwa publik Italia kini dilanda Rooney-mad!

“Rooney saat ini mulai dibanding-bandingkan dengan beberapa pemain besar Italia. Publik Italia sangat peduli dengan usaha dan caranya mencetak gol. Mereka menyukai kerja keras Rooney. Publik Italia dan fans Milan mencintai orang-orang yang selalu bekerja keras,” kata Beckham seperti dilansir tribal.

Beckham juga menyebut bahwa bakat hebat Rooney sangat mendapatkan apresiasi di Italia. “Tanpa ragu lagi, ia kini menjadi salah satu pencetak gol terbaik di dunia. Publik Italia selalu membicarakannya. Jika Wayne terus bermain seperti itu, United akan lebih sukses dibanding selama ini,” lanjut Beckham tentang rekan satu timnya di timnas Inggris itu.

Beckham mengaku telah mengamati sepak terjang Rooney sejak masih belia. “Saya juga bermain dalam debutnya di timnas Inggris dan melihatnya mencetak gol demi gol di level tertinggi.”

“Saya tak ingin dia melakukannya lagi kepada kami. Tapi, saya ingin dia melakukannya di Piala Dunia,” kata Beckham yang mendoakan penampilan apik Rooney berlanjut di Afrika Selatan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: