Memilih Broker Program PPC yang Menguntungkan

Kebanyakan Saat Ini Para Netter atau blogger melalkukan aktivitan ngeblog hanya dilandasi dengan mencari uang dan mencari uang. kenapa ya kok seperti itu ? apakah karena banyaknya boker-boker penghasil dolar dan rupiah yang banyak sekali didunia internet. ataukah karena banyaknya penganguran di dunia nyata dan ingin mencoba keberuntungan dengan berbisnis didunia internet. banyak sekali tanda tanya yang harus ditelusuri kebenarannya.

Para blogger untuk mencoba keberuntungan biasanya mencari bisnis internet yang tidak mengeluarkan modal. seperti halnya membeli domain ataupun membeli hosting. mereka lebih memilih untuk menggunakan layanan-layanan gratis seperti halnya layanan pembuat blog blogger.com dan wordpress.com. Untuk menghasilkan uang blogger blogger indonesia lebih cenderung memilih program PPC, contohnya google adsense , adbrite ( untuk PPC luar ) sedangkan untuk PPC lokal biasanya memilih kumpulblogger.com.

nah,, untuk blogger yang niat dari awalnya ngeblog untuk uang, saya akan menjelaskan kepada anda Dua cara bagaimana Memilih Broker Program PPC yang Menguntungkan. Yang pertama yaitu pilihlah broker yangmemberikan harga per clik yang tinggi. Diantara sekian banyak broker PPC lokal saya menyarankan kepada anda untuk memilih kumpulblogger.com atau kliksaya.com karena mereka memperikan harga yang cukup lumayan antara 350 – 400 rupiah per klik nya. kalau masalah broker luar, saya tidak menyarankan untuk anda karena saya sendiri belum pernah mendapatkan bayaran dari broker luar. Saya sudah 10 kali mendapat bayaran dari PPC lokal, lumayanlah bisa dipakai buat beli modem internet dan pulsanya. he he he he😀

Cara Kedua yaitu mencari broker yang dapat memberikan bayaran kita setiap minggu. dengan cepat broker tersebut membayar maka semakin semangat pula kita ngeblog dan terus menerus mendapatkan penghasilan dari blog. menurut pengalaman saya ada satu broker PPC lokal yang membayar para publisher nya setiap minggu. malahan kadang-kadang setiap 1 minggu saya dibayar dua kali… he he he.. mungkin karena penghasilanku yang lumayan besar, kemudian oleh broker pembayarannya dicicil gitu ya… just kidding.. untuk mengetahui broker PPC tersebut klik disini

mungkin itu saja yang bisa saya sharing ke anda semua. thx untuk para pembaca blog citago.net


One Response

  1. memang blog wordpress ini bisa dikasih iklan ya? kok bisa dpat penghasilan dari ppc. atau Anda ini pake blog yang lain?
    mohon penjelasannya ya…
    maklum masih newbie😛

    fianblog.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: