Liga Spanyol: Sevilla Tak Gentar Dengan Nama Besar Los Blancos

BeritaSepakBola
Akhir pekan ini Sevilla akan berhadapan dengan Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol. Rojiblancos mengaku tak gentar menghadapi nama besar yang dimiliki Los Blancos. Benarkah?


Hal itu seperti ditegaskan Federico Fazio. Mantan bek tengah Sevilla B itu yakin tim asuhan Manolo Jimenez dapat menaklukkan nama besar Madrid. “Real Madrid tidak membuat kami takut,” tegas Fazio.

Rasa optimisme Fazio bukan tanpa alasan. Sevilla pernah dua kali membungkam Los Blancos yakni saat menang di Piala Super Spanyol dan meraih tiga poin di La Liga tahun lalu.

“Kami harus fokus. Tapi, tidak hanya karena kami akan berhadapan dengan pemain seperti Cristiano Ronaldo. Kami juga kosentrasi penuh bila berhadapan dengan pemain seperti Roberto Soldado atau Aduriz,” lanjut bek asal Argentina itu.

Fazio mengomentari absennya Luis Fabiano saat berhadapan dengan Madrid, nanti. Menurutnya, pelatih Jimenez masih memiliki banyak opsi untuk memperkuat barisan lini depan.

“Kami mempunyai Kanoute, Negredo dan Renato, begitu juga dengan Acosta yang baru sembuh dari cedera,” tandas pemain 22 tahun tersebut seperti dilansir AS, Kamis (4/3/2010).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: