Liga Champions: Preview Sevilla Vs CSKA Moskwa

BeritaSepakBola-CSKA Moskwa butuh kemenangan di kandang Sevilla dinihari nanti untuk lolos ke perempat-final. Sebabpada leg pertama di kandang CSKA, Sevilla berhasil menahan imbang CSKA 1-1. Bagi Sevilla hanya dengan skor 0-0 sudah dapat menghantar mereka ke babak selanjutnya Liga Champions.

“Ini adalah partai yang sulit, walaupun begitu kami akan berusaha bermain sepakbola menyerang,” kata Leonid Slutsky pelatih CSKA. CSKA harus bermain menyerang untuk bisa mencetak gol, sebab pertandingan ini jika berakhir dengan skor kacamata maka CSKA akan tersingkir.

Pada pertandingan ini, Sevilla kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Renato dan Luis Fabiano akibat cedera. Di lini depan Sevilla akan mengandalkan peran Alvaro Negredo untuk menggempur pertahanan CSKA.

Lini tengah CSKA masih tetap dikomandoi oleh Milos Krasic yang akan beradu dengan Jesus Navas. baik buruknya performa CSKA akan ditentukan oleh penampilan Krasic.

Bagi tim yang menang pada pertandingan ini akan mencatat sejarah untukkali pertama menembus perempat final liga Champions.

Prediksi: Sevilla berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: