Sukses UN 2010

GaneshaOperation-Buat adik-adik kami kelas XII yang besok 22 Maret 2010 akan mengikuti Ujian Nasional diharapkan tidak terkecoh dengan isu penjualan kunci jawaban UN. Soal UN tak mungkin bocor, jual beli soal juga tak bisa terjadi. Karena begitu tiba langsung disterilkandan ruangan dijaga polisi serta dilengkapi CCTV.

Pada hari pelaksanaan UN, seluruh alat komunikasi berupa telepon genggam milik siswa akan dirazia. Hal itu, untuk menghindari segala bentuk kecurangan yang dilakukan siswa.

Mekanisme pembuatan soal sampai distribusinya sangat ketat. Bahkan melibatkan petugas kepolisian dalam pengawalan soal tersebut.

Jadi, jika ada oknum yang mengaku-ngaku dapat memberi jawaban soal UN sebaiknya jangan dilayani atau lebihbaiklagi dilaporkan kepada Polisi. Oknum tersebut hanya akan merugikan kita semua, karena informasi yang disebarkannya adalah kebohongan belaka.

Yakinlah dengan kemampuan kalian, kami yakin kalian pasti mampu menyelesaikan soal UN dengan baik. Ingatlah bahwa persiapan yang kalian lakukan selama 3 tahun duduk di bangku SMA tidak akan sia-sia jika kalian mengerjakan soal UN tersebut dengan kemampuan kalian sendiri.

Sudah banyak korban akibat termakan bujuk rayu para oknum-oknum yang dapat memberi kunci jawaban soal UN. Banyak yang tidak lulus UN akibat menggunakan kunci jawaban dari oknum tersebut.

Tips kami buat adik-adik kami yang akan mengikuti UN:
1. Isilah data adik-adik dengan benar pada kotak yang disediakan di lemabar LJK (Lembar Jawaban Komputer). Dan hitamkanlah huruf/angka pada bunderan dan sesuaikan dengan huruf/angka pada kotak yang sudah kalian isi.

2. Data yang kalian isi pada setiap LJK harus sama persis, tidak ada yang boleh berbeda satu huruf/angka pun.

3. Bacalah sekilas soal pada lembar soal, jika sekiranya bisa kalian pahami langsung saja kalian kerjakan soal tersebut. Tapi sekiranya sulit dipahami bunyi soalnya, coba kerjakan dulu soal yang lain. Artinya, prioritaskan soal yang mudah dahulu.

4. Isilah seluruh soal dengan pilihan jawaban, karena walaupun ada kesalahan pada jawaban kalian, toh tidak ada pengurangan nilai.

5. Jika menemukan soal yang mudah jangan langsung girang berlebihan ataupun jangan langsung blank jika menemukan soal yang sulit.

6. Serahkan semuanya kepada Tuhan, karena apapun rencana dan kehendak kalian, Tuhan juga yang menentukan.

Kami seluruh staf, karyawan dan pengajar Ganesha operation mengucapkan selamat mengikuti Ujian Nasional 2010. Kami senantiasa mendoakan kalian agar LULUS di UN ini, serta diterima pada PTN favorite. Amin


Salam Ganesha Operation…..The King


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: