PREDIKSI Liga Spanyol : Jornada 28

Málaga vs. Tenerife
Kick Off 28 Maret 00.00 WIB

Tak berlebihan jika Malaga optimistis meraih tiga angka lagi pekan ini, untuk lebih menjauhkan diri dari tepi zona degradasi. Tenerife, yang akan dihadapinya di La Rosaleda, adalah satu-satunya tim yang belum pernah mengemas laga tandang musim ini.

Dani Toribio bebas dari masa hukuman, dan akan kembali menjadi starter, tapi Jesus Gamez, Duda, dan Selim Benachour meragukan. Pelatih Juan Ramon Lopez Muniz, yang memanggil beberapa pemain muda saat menyambangi Mestalla, kemungkinan akan melakukan hal yang sama untuk mengatasi kekurangan stok pemain. Dari 13 laga tandang, Tenerife hanya meraih dua angka, dan kebobolan 33 gol. Kini, Tenerife datang ke Malaga tanpa defender Marc Bertran dan Jose Antonio Culebras.

Prediksi: Malaga menang 2-0.


Mallorca vs. Barcelona
Kick Off 28 Maret 02.00 WIB

Sejauh ini, hanya ada satu tim yang bisa mengalahkan The Islander di ONO Estadi, yaitu Sevilla. Bagaimana dengan Barcelona? Pep Gurdiola pasti dibuat gundah dengan rekor kandang lawannya. Terlebih, Gregorio Manzano menjadikan laga ini sebagai penentu apakah timnya layak mengakhiri musim di peringkat empat atau membiarkan tim-tim dibawanya mendepak Mallorca.

Manzano relatif tanpa masalah. Ia akan menurunkan skuad terbaiknya, dan akan mencoba menumpulkan Zlatan Ibrahimovic, dan menahan Lionel Messi. Barca sejauh ini hanya kalah tandang sekali, dan berharap menjadi tim kedua yang menang di ONO Estadi. Xavi masih absen. Gerard Pique kembali ke lini belakang Barca.

Prediksi: Barca bermain imbang 1-1 atau 2-2.


Zaragoza vs. Valencia
Kick Off 28 Maret 04.00 WIB

Kisruh di tubuh Real Zaragoza belum akan berakhir dalam waktu dekat. Namun segalanya akan berubah jika tuan rumah mampu menjinakkan Los Che, dan menjauh dari tepi zona degradasi. Valencia datang dengan harapan meraih angka untuk memantapkan posisinya saat ini.

Zaragoza kemungkinan tanpa Sergio Garcia. Luis Carlos Cuartero, David Generelo dan Carlos Diogo, duduk di kursi penonton. Javier Paredes terkena hukuman. Valencia akan bermain tanpa David Villa, setelah terkena cedera saat menghadapi Malaga. Miguel juga absen, tapi Bruno Saltor dan Alejandro Dominguez telah berlatih normal, dan kemungkinan bisa dimainkan.

Prediksi : Valencia ditahan imbang 0-0 atau 1-1.


Deportivo vs. Getafe
Kick Off 28 Maret 23.00 WIB

Deportivo La Coruna berada dalam bahaya kehilangan tempat di Liga Europa, jika gagal menemukan performa terbaiknya dalam laga ini. The Galican, yang semula diramalkan akan bisa bersaing di zona Liga Champions, kehilangan enam angka dalam dua laga terakhir. Getafe, meski tidak konsisten, cukup tidak tahu diri untuk memasang target mengakhiri musim di zona Liga Europa.

Andres Guardado dan Lassad Nouioui akan kembali berlaga, tapi Pablo Alvarez, Brayan Angulo dan Rodolfo Bodipo duduk di kursi penonton. Daniel Aranzubia dan Alberto Lopo menjalani hukuman. Miguel Angel Lotina, pelatih Deportivo, juga dilarang berada di pinggir lapangan. Getafe akan datang tanpa Roberto Soldado dan Daniel Cata Diaz. Mario Alvarez dan David Belenguer meragukan.

Prediksi: Depor menang 2-0.


Espanyol vs. Gijon
Kick Off 28 Maret 23.00 WIB

Yang bisa dilakukan Espanyol musim ini adalah bagaimana memaksimalkan laga kandang, agar bisa bertahan di La Liga. Mereka adalah satu dari tiga tim dengan rekor tandang terburuk. Sporting Gijon, lawan yang akan dihadapinya, juga punya rekor tandang tak mengesankan dengan delapan kalah dari 13 laga.

Ivan de la Pena, Javi Marquez, dan David Garcia, belum terlihat di tempat latihan. Carlos Kameni kemungkinan telah bisa berlaga. Victor Ruiz menjalani hukuman. Gijon datang tanpa Pichu Cuellar, Portilla, Lola, dan Maldonado, yang mengalami cedera. Namun Manuel Preciado sesumbar masih bisa menurunkan skuad terkuat.

Prediksi: Espanyol menang 2-1.


Osasuna vs. Almeria
Kick Off 28 Maret 23.00 WIB

Osasuna kehilangan kemampuan memenangkan laga, dan kalah berturutan di tiga laga. Namun, pelatih Jose Antonio Camacho belum terlalu gundah dengan masa depan timnya. Osasuna masih tujuh angka dari zona degradasi. Almeria di bawah Juanma Lillo terus memperlihatkan peningkatan performa, tapi tak bisa beranjak lebih tinggi.

Striker Carlos Aranda, Walter Pandiani, dan Dady, kemungkinan absen dalam laga ini, tapi Camacho masih punya beberapa opsi di lini depan. Di kubu Almeria, Lillo akan mencoba meraih tiga angka untuk memastikan timnya kian aman. Miguel Angel Nieto dan Chico duduk di kursi penonton. Guilherme dan Esteban Solari masih harus menjalani tes kebugaran.

Prediksi: Osasuna bermain imbang 1-1.


Xerez vs. Valladolid
Kick Off 28 Maret 23.00 WIB

Kendati sulit melepaskan diri dari dasar klasemen, Xerez bukan tim yang mudah menyerah. Itu terlihat ketika membawa pulang satu angka dari kandang Sevilla, yang menyebabkan pelatih Manolo Jimenez dipecat. Valladolid akan mencoba keluar dari zona degradasi pekan ini, tapi tidak semudah itu. Nasib Valladolid juga ditentukan hasil laga tim-tim di atasnya.

Xerez masih tidak bisa memainkan Chema, Francis, dan Jesus Mendoza. Di kubu Valladolid, Nauzet Aleman kembali ke tim inti, tapi Alvaro Rubio, Luis Prieto, Javier Baraja, Jonathan Sesma, dan Carlos Lazaro, cedera. Diego Costa diganjar hukuman satu laga.

Prediksi: Xerez menang 2-0.


Villarreal vs. Sevilla
Kick Off 29 Maret 01.00 WIB

Sulit mencari pengganti Manolo Jimenez, Sevilla akhirnya secara resmi menunjuk Antonio Alvarez sebagai pelatih permanen dengan kontrak sampai akhir musim. Alvarez adalah asisten Jimenez. Ia akan memulai tugasnya dengan memimpin Sevilla ke El Madrigal. Villarreal dikejar target minimal; mengakhiri musim di zona Liga Europa, dan akan mencoba memaksimalkan kisruh di kubu Sevilla.

Yellow Submarine tanpa Robert Pires dan Angel Lopez. Santi Cazorla kembali menjadi starter, setelah beberapa hari lalu turun sebagai pemain pengganti. Di kubu Sevilla, Alvarez dituntut meracik skuad yang solid, tanpa Luis Fabiano, Diego Perotti, Jesus Navas, dan Didier Zokora, di dalamnya. Kabar baik bagi Alvarez adalah Diego Capel telah bisa bermain.

Prediksi : Villarreal menang 3-2.


Real Madrid vs. Atl Madrid
Kick Off 29 Maret 03.00 WIB

Ini laga penuh emosi dan sentimen masa silam. Namun bukan itu yang menarik dari derby ini. Real Madrid akan berupaya memaksimalkan peluang meraih angka kandang agar tetap memimpin klasemen, Atletico Madrid hanya akan mencoba memelihar peluangnya mengakhiri musim di zona Liga Europa.

Lassana Diarra dan Fernando Gago kemungkinan tidak masuk skuad. Manuel Pellegrini terlibat perang mulut dengan Lass, yang merasa diperlakukan tak menyenangkan. Meski demikian Madrid tidak kekurangan gelandang yang mampu bertahan dan menyerang. Los Rojiblancos akan kembali diperkuat Sergio Aguero, Simao Sabrosa, dan Tomas Ujfalusi. Tiago meragukan.

Prediksi: Real Madrid menang 4-1



Dukung terus Kontes SEO “Negeriads.com Solusi Berpromosi


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: