Asuransi Jiwa Michael Jackson Hanya US$3 Juta

Rumor yang menyebutkan bahwa asuransi jiwa Michael Jackson mencapai nilai US$13 juta lebih ternyata tidak benar. Baru-baru ini pihak yang ditunjuk Michael untuk mengurus harta peninggalannya disebut hanya menerima sejumlah US$3 juta saja dari pihak asuransi jiwa.

John Branca dan John MCClain, dua orang yang ditunjuk mendiang Michael untuk menyelesaikan pembagian harta waris dan mengurus segala sesuatunya sepeninggal Michael, memutuskan segera mengurus masalah asuransi ini. Ada yang berspekulasi bahwa kedua orang ini tak ingin sampai asuransi jiwa Michael tak bisa dicairkan jika terbukti obat terlarang adalah penyebab kematian mendiang.

ContactMusic juga menyebutkan bahwa ada kemungkinan AEG Live akan kehilangan kesempatan untuk mendapat pembayaran asuransi yang kabarnya mencapai nilai US$17,5 juta karena asuransi tersebut tidak mencantumkan soal kematian akibat penyalahgunaan obat. Bocoran hasil otopsi kedua Michael, konon, memang menyebutkan bahwa Propofol adalah penyebab serangan jantung yang dialami Michael yang akhirnya merenggut nyawanya akhir Juni lalu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: