Dijual Murah Uang Jaman Dulu / Kuno 1 Rupiah



Saya Disini ingin menjual Uang jaman dulu milik saya. Foto Uangnya saya tampilkan diatas. jika anda ingin dan berminat memilikinya saya memberikan penawaran yang sangat murah setimpal dengan nilai uangnya. saya tawarkan dengan harga Rp 3.300.000,-

Silahkan Hubungi Saya di :
Telphone flexy : 0355 7150877 ( atas nama budi utomo )
Ponsel : 085646415014 ( atas nama budi utomo )
Email : budiutomo@ymail.com

Catatan :

  1. Jika ingin melihat gambar yang lebih besar silahkan klik diatas gambar yang di tampilkan diatas.
  2. Segera lakukan pemesan mumpung stok masih ada.
  3. Untuk melihat produk yang lain silahkan klik disini

Leave a Reply

