Antena Modem

antena yagi

antena yagi

sharing pengalaman pada waktu internet saya lelet sampai gak jalan sama sekali karena jaringan selular nya sangat terbatas,, sinyal cumak dapat 1 bar. mau tidak mau saya harus berfikir dan berusaha agar dapat sinyal full bar.

Tiba-tiba saya punya ini siatif untuk mencari solusinya di internet. saya mengetikkan kata kunci ” penguat sinyal modem ” di google. kemudian tampil beberapa hasil dan aku buka beberapa hasilnya. ternyata penguat sinyal modem berupa antena yang sering disebuat ” antena modem ” saya cari lagi,, kira-kira ini antena jenis apaan ya… ternyata ketemu jenis antena nya berupa ” antena yagi ” yang bisa kita gunakan untuk antena tv, tetapi frekuensi kerjanya berdeda dengan antena tv.

beberapa hari kemudian saya memutuskan untuk mencoba membeli di salah satu website yang menyediakan antena tersebut. harganya cukup murah,, cuman 150 ribu. Harga antena yagi segitu menurut aku ya sangat murah dibandingkan dengan yang lainnya yang mematok harga 240 ribu.

2 hari kemudian antena yagi ane nyampek rumah,,, aku tebang bambu dan ku pasang tu antena.. treng treng treng,, beberapa permasalahan aku temukan. tanya ke penjualnya,, dan di jawab dengan ramah. aku praktekkan… dah hasilnya modem ku sekarang bisa dapat sinyal full bar… keren kan…

Leave a Reply

